Download One Piece Ending 1 - Memories by Maki Otsuki

Download One Piece Ending 1 - Memories by Maki Otsuki 



Ok para pengunjung, first post mp3 nih. Lagu favorit admin sejak pertama ingat entah kapan mungkin sekitar kelas 1-2 SD saat siaran televisi masih bagus gak kaya sekarang isinya nananinana.

okelah langsung comot tp sebelumya kasih detail filenya dulu. mp3 dimari mah berkualitas minimal 320kbps. deskipsi filenya juga gak tercantum link-link blog promosi. udah bajak promosi lagi. kalo admin mah bajak tapi gak promosi. lu nemu file dari sini ya beruntung filenya sebagian asli dari ane beli trus ane share. tp bajak jg nih ujung-ujungnya ane. gomen.

BTW ane beli di sini yah kalo kalian mau beli juga kan lumayan file origin.
ohya ni file dah termasuk lirik romaji tp kalo mau lirik full yang nananinana klik di bawah
LIRIK
for description file
[MP3] [4:26] Maki Otsuki - Memories </44 kHz/320 kbps/10.49 MB/>
Title: Memories
Artist: Maki Otsuki
|
|
|
so sekian kali ini mungkin banyak kurang. yah biarin kurang ane males memperbaiki. kecuali kalo ada request. yorokobi de naosun da... 
and then bye...

Posting Komentar

0 Komentar