Hacker Typer, Situs "HACK" Yang Membuatmu Menjadi Hacker Profesional


Hacker Typer, Situs "HACK" Yang Membuatmu Menjadi Hacker Profesional 



http://hackertyper.com Adalah suatu situs yang menyediakan suatu hiburan yang berbeda, disini pengunjung hanya akan di hadapkan pada tampilan hitam pada situs , dan apabila pengunjung mengetikkan sesuatu akan otomatis muncul  script ala hacker berwarna hijau, hebatnya lagi apapun yang anda ketikkan akan berubah menjadi script yang "keren".

Jadi bila mungkin anda mau anda dapat membohongi orang orang awam. tinggal buka browser lalu masuk ke situs ini http://hackertyper.com/ lalu alihkan browser ke mode full screen. langsung deh anda acting ngetik ngetik dengan cepat macam orang ahli. tinggal jebret jebret muncul script super di monitor. orang awam pasti mengira anda begitu ahli dan mungkin mengira anda adalah salah satu titisan anonymous, alaynymous atau onanymous. terserah anda memilih sudut yang mana

dan berikut 2 penampakan dari http://hackertyper.com/





Gimana coeg tertarik jadi FUCK FAKE HACKER, tinggal masuk http://hackertyper.com/ lalu happy hacking. dan jangan lupa resiko ditanggung pengunjung ya.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus